Jumat Bersih Bupati Bondowoso Bersama Dinas PUPR

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Terobos baru mulai dilakukan oleh Pemkab Bondowoso melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yaitu Jumat Bersih.

Bupati Salwa Arifin bersama pegawai Dinas PUPR Kabupaten Bondowoso melakukan kerja bakti bersih-bersih sepanjang jalan menuju wisata Bosamba Rafting Kecamatan Wonosari, Jum’at (1/3).

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso KH.Salwa menyebutkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi terhadap langkah awal dinas PUPR untuk melakukan jum’at bersih. Dirinya berharap kegiatan serupa bisa dilakukan dan diikuti oleh dinas yang lain.

Terlebih melalui kebersihan selain melatih pembangunan fisik juga bisa melatih pembangunan mental. Dan kebersihan merupakan langkah awal memulai hidup sehat.

“Kegiatan jum’at bersih ini jangan hanya dilakukan oleh Dinas PUPR saja,Saya ingin semua Dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bondowoso juga ikut serta melakukan kegiatan seperti ini, ” ungkapnya.

Sementara itu, Plt. Kepala PUPR Bondowoso Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sumbangsih Dinas PUPR terhadap pembangunan yang nyata pada masyarakat.

“Sumbangsih ini tidak hanya melalui pembangunan, dengan jum’at bersih ini kita bisa memberikan kenyamanan terhadap masyarakat secara langsung,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *