Jum’at Curhat, Kapolresta Sidoarjo di Pasar Sukodono

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Menyerap aspirasi seputar kamtibmas warga, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro gelar Jumat Curhat di Pasar Sukodono, Jumat (20/1/2023) pagi.

Kesempatan Jumat Curhat yang dihadiri Forkopimka Sukodono dan pengelola pasar, menjadi kesempatan warga maupun pedagang untuk menyampaikan aspirasi seputar kamtibmas hingga terkait pengelolaan parkir pasar.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pihaknya dengan terbuka menerima aspirasi masyarakat, khususnya seputar gangguan kamtibmas.

“Segala masukan maupun kritik jangan takut disampaikan, supaya dapat kami bantu carikan solusi segera termasuk dengan stake holder terkait,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo bersama jajaran Forkopimka Sukodono juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan. Serta meninjau berbagai layanan kesehatan dan layanan masyarakat.

Jumat Curhat nantinya akan dilaksanakan rutin pihak Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran #polrestasidoarjo berpindah-pindah lokasi. Termasuk menyasar ke wilayah pedesaan. Tujuan untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait