Jumlah Bonek Yang Tewas Jadi 7 Orang

  • Whatsapp

Sidoarjo – Bonek Korban meninggal akibat pesta miras oplosan di Subang Jabar bertambah menjadi 7 orang. Korban terakhir, Yunus, meninggal dunia di RSUD Rembang.

Senin (9/1) pagi, jenazah Yunus tiba di rumah duka di kawasan Desa Wedoro, Waru, Sidoarjo. Korban yang meninggal dalam perjalanan dari Subang ke Sidoarjo ini langsung disambut isak tangis histeris anggota keluarganya saat diturunkan dari ambulans.

Yunus adalah korban terakhir dari tujuh korban yang meninggal akibat minum minuman keras oplosan Subang. Yunus sebenarnya pulang dari Subang dalam keadaan sehat dan membaik setelah mendapat perawatan di RSUD Subang.

Korban berangkat dari Subang dengan menggunakan bus bersama rombongan Bonek, julukan pendukung klub Persebaya, yang dipulangkan ke Sidoarjo. Dalam rombongan itu juga ada enam jenazah Bonek korban miras oplosan. Namun, dalam perjalanan ke Sidoarjo, korban mendadak merasa pusing dan kondisi kesehatannya menurun.

Oleh rombongan, korban bersama enam jenazah lainnya akhirnya berhenti di RSUD Rembang, Jawa Tengah, untuk diperiksa. Nahas, korban akhirnya meninggal dunia sesaat setelah diturunkan di RSUD Rembang.

Sementara itu 6 teman lainya yang tewas adalah Brian adam firdaus (17) warga Jln. Brigjen katamso No.3, Rudi (23) warga Desa Pengkol, dan Hasrul (22) warga Desa Sawutrataf Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Kemudian Nasif (18), Sahrul (22), dan Wawan (22) Desa Bungur asih Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.

(ris)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *