Ngamar Di Hotel Dengan Selingkuhan Oknum Polisi Entikong Di Tangkap

  • Whatsapp

Sanggau-Seorang oknum polisi di Entikong, Kabupaten Sanggau berinisial RJS ditangkap atas dugaan melakukan perzinahan dengan seorang wanita yang sudah bersuami berinisial YL di kamar salah satu hotel yang ada di daerah tersebut. Akibat ulahnya, itu, oknum anggota polisi langsung digiring ke Mapolres Sanggau untuk menjalani pemeriksaan oleh Provos Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go tidak menampik kebenaran kasus tersebut. Dia mengatakan bahwa oknum anggotanya itu sedang menjalani penanganan di provos. Mengenai kronologis kejadiannya, Donny masih menunggu hasil pemeriksaan jelasnya dari provos.

“Iya masih diperiksa oleh provos. Oknum ini ditangkap beberapa hari lalu. Ya ini pelajaranlah untuk kita. Artinya, walaupun itu oknum polisi kalau melanggar ya tetap ditindak,” tegas dia ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (8/1) sore kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan di lapangan, sebelumnya ada aduan yang masuk kepada pihak kepolisian setempat mengenai dugaan perzinahan tersebut. Informasinya, aduan tersebut dibuat oleh suami dari wanita tersebut yang juga anggota polisi. Aduan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh pimpinan Polres Sanggau.

Pihak kepolisian kemudian melakukan ceck-post handphone wanita tersebut dan ternyata berada diwilayah Entikong. Anggota Polsek Entikong kemudian bergerak dan melakukan penangkapan tepat dimana titik ceck-post handphone tersebut berada yakni disalah satu hotel yang ada di Entikong.

Setelah digerebek, benar saja wanita tersebut sedang berada di kamar hotel bersama dengan seorang oknum anggota polisi yang bertugas didaerah tersebut. Keduanya langsung digelandang ke Mapolsek Entikong untuk menjalani pemeriksaan. Atas kejadian ini, Kapolres Donny mengaku sangat prihatin atas perilaku oknum anggotanya. Untuk itu, dia akan mengambil tindakan tegas atas tindakan anggotanya yang telah mencoreng nama institusi polri.
“Kita berharap ini menjadi pelajaran seluruh anggota kita untuk menjunjung tinggi moralitas,” ingatnya.

(abang indra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *