Junaidi Auly: Dakwah Presiden PKS ke Lampung Pacu Semangat Menangkan Pilkada

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu melakukan Safari Dakwah dalam rangka konsolidasi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 di Provinsi Lampung.

Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Dapil II Provinsi Lampung, Junaidi Auly mendampingi langsung Presiden PKS selama kunjungannya ke Lampung tersebut. “Kedatangan beliau di Lampung dan akan memacu semangat kader PKS dalam rangka memenangkan Pilkada 2020 di wilayah Provinsi Lampung. Perjuangan kader PKS Lampung dalam memenangkan Pilkada In Syaa Allah akan terpacu dengan kedatangan Presiden,” ungkap Junaidi kepada awak media, Rabu (11/11).

Seperti diketahui, PKS mencalonkan tiga kader terbaiknya menjadi kepala daerah di wilayah Lampung. Ketiga pasangan itu adalah Kota Bandar Lampung pasangan Rycko Menoza – Johan Sulaiman (Kota Bandar Lampung), Ahmad Mufti Salim-R Saleh Chandra Pahlawan (Kota Metro) dan Tony Eka Chandra-Antoni Imam (Lampung Selatan).

Junaidi yang juga Koordinator Wilayah Daerah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) DPP PKS menegaskan, dirinya dan para kader akan all out dalam memenangkan Pilkada kali ini. Karena itu, dia berharap kader di tiga kabupaten/kota ini bisa menang dan juga kabupaten lain di wilayah Lampung yang diusung PKS juga menang.”Semoga target kemenangan 60 persen di semua Pilkada tahun ini bisa tercapai, sesuai arahan Presiden PKS kami siap untuk terjun langsung ke daerah,” demikian Junaidi Auly. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait