Kabag SDM Polres Pamekasan Tekankan Pabanrim Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kabag SDM Polres Pamekasan Kompol Hj. Siti Maryatun didampingi Kasipropam Polres Pamekasan AKP Eko Budiwaluyo pimpin rapat pembentukan dan pembekalan kepada Panitia Pembantu Penerimaan (Pabanrim) dalam rangka Penerimaan Tamtama Polri Brimob dan Polair T.A 202, Selasa (13/9/2022).

Rapat pembentukan dan pembekalan tersebut dilaksanakan di Gedung Ksatria Polres Pamekasan, dihadiri oleh personil Polres Pamekasan yang ditunjuk sebagai panitian penerimaan, Dinas Pendidikan, Dinas Dukcapil serta Pengawas ekternal LSM.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kabag SDM Polres Pamekasan Kompol Hj. Siti Maryatun menyampaikan, Utamakan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis dalam melakukan pemeriksaan terhadap peserta yang akan mendaftarkan diri ke pihak panitia.

“Serta laksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan pada saat melakukan pemeriksaan awal maupun administrasi, agar benar-benar diperhatikan dengan teliti sehingga nantinya tidak ada peserta yang merasa dirugikan,”ucapnya.

“Tidak dibenarkan untuk melakukan pungutan berupa apapun dan bila nantinya ditemukan akan diproses sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Kompol Hj. Siti Maryatun.

Kabag SDM Polres Pamekasan Kompol Hj. Siti Maryatun menambahkan bahwa untuk penerimaan Tamtama Polri Brimob dan Polair gelombang 1 T.A 2023 nantinya untuk pengambilan ± 1600 calon tamtama terdiri dari 1500 Brimob dan 100 Polair.

Untuk Jadwal penerimaan Tamtama Polri Brimob dan Polair T.A 2023, pendaftaran dimulai tanggal 12 September s/d 21 September 2022 melalui website www.penerimaan.polri.go.id(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait