1 ABK KMP DLN Oasis masih Belum Ditemukan, Tim Lanal Batuporon dan Tim SAR Terus Lakukan Pencarian di Perairan Pasean Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Pada hari Selasa tanggal 13 September 2022 Anggota Lanal Batuporon bergabung dalam Tim SAR melakukan pencarian terhadap satu korban kecelakaan kapal KMP DLN Oasis di perairan Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Korban M. Yusril Ahmadi (19) dilakukan pencarian setelah mendapat informasi dari Basarnas Kalianget Bpk Novix diketahui laki-laki tersebut berasal dari Desa Pengadang Utara, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Letda Laut R. Anang Satria Irawan Komandan Pos TNI AL Pasongsongan mengatakan pada Minggu (11/9/2022) lalu sekitar pukul 19.45 WIB, korban meloncat dari atas kapal KMP DLN OASIS tujuan pelayaran ke Lombok.

“Sempat dilakukan pencarian oleh kapal KMP DLN OASIS tapi belum ditemukan. Informasi yang didapat bahwa korban adalah kernet dari kendaraan pengiriman barang milik Surya Indah,”ucapnya kepada Media Selasa. 13/09/2022),sore.

Letda Laut R. Anang Satria Irawan mengatakan bahwa unsur yang terlibat dalam pencarian korban adalah Tim Basarnas Sumenep, Lanal Batuporon, TRC BPBD Pamekasan, Polsek, Koramil Pasean dan Forum Relawan Penanggulangan Bencana Pamekasan.

“Pencarian korban berlangsung hingga pukul 16.00 WIB namun korban belum ditemukan, sementara pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi,”jelas dan singkatnya.(Die)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait