Kabagops Polres Pamekasan Pimpin Giat Latpraops Bina Kusuma Semeru 2021

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polda Jatim dan Jajarannya menggelar operasi Bina Kusuma Semeru 2021 dalam rangka menekan terjadinya gangguan kamtibmas seperti premanisme, kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

selain itu operasi ini juga menyasar KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, pencegahan penyakit masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak serta untuk mendukung pencegahan penyebaran covid 19 diwilayah hukum polres Pamekasan.
Kegiatan latpraops digelar digedung bayangkara Polres Pamekasan dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pamekasan Kompol I Komang Yuwandi dan dihadiri oleh seluruh anggota yang terlibat sprin operasi bina Kusuma semeru 2021.

Dalam sambutannya Kabagops Polres Pamekasan Kompol I Komang Yuwandi menyampaikan Bahwa dalam upaya mengoptimalkan pelaksanaan operasi tersebut, maka perlu dilakukan Latpraops kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para personel yang dilibatkan dalam operasi.

“Sehingga tercipta cara bertindak yang tepat sesuai sasaran yang telah ditentukan. Harapan saya, janganlah latihan ini hanya dijadikan kegiatan formalitas saja, tetapi benar-benar dilaksanakan dengan kesungguhan dan keseriusan, sehingga dapat menunjang pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Semeru 2021,” tegasnya.

Latpraops ini diisi dengan pemaparan materi oleh para Pejabat Utama yang satuan kerjanya terlibat dalam pelaksanaan operasi. Di antaranya, para Kasatgas.

“Pelaksanaan operasi Bina Kusuma Semeru 2021 ini berlangsung selama 15 Hari mulai tanggal 25 Oktober sampai dengan 8 November 2021,”pungkasnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait