Kabupaten Madiun Berangkatkan Kontingen Ikuti Lomba Oltrad Tingkat Jatim di Pacitan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, mengirimkan puluhan atlet dalam lomba olahraga tradisionil (Oltrad) tingkat Jawa Timur, yang digelar di Pacitan, 21-22 Oktober 2021..

Kontingen asal Kabupaten Madiun ini, diberangkatkan oleh Wakil Bupati, H. Hari Wuryanto, dari Pendopo Muda Graha Pemkab, Selasa 19 Oktober 2021.

Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, berpesan, agar para atlet bertanding secara sportif dan menjaga nama baik daerah asal.

“Saya sampaikan, bertandinglah dengan sportif, jaga nama baik Kabupaten Madiun. Mohon doanya agar anak anak tetap semangat, berprestasi dan menjadi juara,” ucap H. Hari Wuryanto.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Madiun, Anang Sulistijono, mengatan, pihaknya mengirimkan lima cabang olahraga (cabor) dalam ajang kompetisi ini.

“Cabor hadang putri 7 atlet, dagongan putri 5 atlet. terompah panjang putra 5 atlet, egrang putra 3 atlet, dan sumpitan putra 3 atlet,” terang Anang.

Sebelumnya, lanjut Anang, mereka telah menjalani seleksi di SMKN 1 Kebonsari pada bulan Juni, lalu. Dari 50 yang ikut seleksi, terjaring 23 atlet.

“Globalnya yang kita berangkatkan, 5 pelatih,12 atlet putri, dan 11 atlet putra. Mereka akan mengikuti pertandingan dengan sistem gugur,” pungkasnya. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait