Kabupaten Madiun Raih Dua Penghargaan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kabupaten Madiun, Jawa Timur, meraih dua penghargaan sekaligus. Pertama, penghargaan bidang Administrasi dan Legislasi lomba Desa Tangguh kategori Pratama Tingkat Provinsi Jawa Timur yang diraih Desa Mendak, Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun dan penghargaan sebagai Juara III Diklat Award Tahun 2018.

Penghargaan ini diserahkan Gubernur Jawa Timur kepada Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, saat upacara memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-73, di gedung negara Grahadi, Surabaya, Jumat 12 Oktober 2018.

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, melalui Kabag Humas dan Protokol Sektda Kabupaten Madiun, Herry Supramono, mengatakan, penghargaan yang diterima kali ini merupakan sebuah apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur atas upaya bersama dalam mewujudkan desa yang tangguh bencana.

“Untuk itu, kita harus terus berupaya mempertahankan apa yang sudah kita raih selama ini dan ditingkatkan apa yang sudah dicapai selama ini,” kata Herry Supramono.

Diharapkan, lanjutnya, untuk desa yang lain yang berada dilereng gunung Wilis, bisa menjadikan Desa Mendak untuk menimba ilmu yang bisa diterapkan di desanya.

“Seperti kita ketahui, meski Desa Mendak berada di pegunungan, tapi bisa menjadi yang terbaik di tingkat Jawa Timur,” ujarnya.

Hadir pada acara ini diantaranya bupati se-Jawa Timur penerima penghargaan, Kepala Desa Mendak, Nur Cholifah, pejabat di lingkungan Provinsi Jawa Timur, Ketua DPRD Jawa Timur, Forkopimda Jawa Timur dan Kepala OPD Pemprov Jawa Timur. (Dibyo).

Ket. Foto: Nur Cholifah (kanan) H. Ahmad Dawami (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *