Kabupaten Madiun Raih Penghargaan Dari Leprid

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, meraih penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) atas prestasinya dalam mendukung penyelenggara pelatihan dan pendampingan UMKM kepada 50 brand owner secara bersamaan selama satu tahun melalui penghubung konsep kewirausahaan, teknologi dan ekonomi kreatif sebagai metode pendekatan coaching.

Selain Pemkab, penghargaan serupa juga diberhkan kepada Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Pengharagaan tersebut diserahkan oleh Ketua Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (Leprid), Paulus Pangka, kepada Wakil Bupati Madiun di salah satu stand start up UMKM pasar rakyat Sepasma, Selasa 23 Juli 2019, malam.

Wakil Bupati, H. Hari Wuryanto, menyampaikan terimakasih kepada lembaga tersebut yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Madiun.

“Semoga kedepan kecamatan dan desa-desa juga meniru strategi yang dilakukan oleh Kecamatan Dagangan. UMKM di Kecamatan Dagangan sudah melakukan pelatihan dan pendampingan dalam hal packaging. Ini sangat penting karena dapat menjadi daya tarik bagi konsumen untuk membeli sebuah produk. Jadi tak hanya rasa saja, namun packaging juga sangat perlu,” kata H. Hari Wuryanto.

Untuk diketahui, Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (Leprid) merupakan lembaga independen yang menjadikan sumber daya inspirasi bagi insan Indonesia dan atau lembaga dalam berkarya. (Dibyo).

Ket.Foto: H. Hari Wuryanto (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *