Kaca Mata Buat Ragil

  • Whatsapp

Oleh: Gusnan Mulyadi

Bengkulu, beritalima.com | Gusnan Mulyadi, Bupati Bengkulu Selatan memang cukup dikenal sebagai sosok yang perduli dan dekat terhadap warganya. Tidak tanggung-tanggung dalam menampung aspirasi masyarakat, beliau bahkan rela untuk turun kelokasi guna bersentuhan langsung terhadap masyarakat tersebut.

Dikutip dari halaman Facebook (FB) pribadinya dengan nama akun Gusnan Gundul, menceritakan bahwa pada saat dilakukannya pembagian seragam sekolah gratis didaerah Kedurang, Bupati Gusnan melihat salah seorang anak bernama Ragil yang masih duduk di bangku kelas 2 SD terlihat berbeda dari pada anak lainnya yakni dengan kondisi mata merah, berair serta meleleh seperti halnya orang yang sedang menangis.

Lalu Bupati Gusnan segera menghampiri anak tersebut sembari mengajaknya berkomunikasi. Ternyata benar, apa yang menjadi kecurigaan Bupati Gusnan pun terjawab, anak tersebut diketahui tengah menderita rabun dini yang cukup parah, sesuai pula dari pengakuan gurunya.

Tanpa membuang waktu lama, Bupati Gusnan langsung menginstruksikan bawahannya agar sesegera membawa anak tersebut untuk dilakukan check up mata. Selain itu Bupati Gusnan juga sempat memberikan kaca mata.

Alhamdulillah saat ini Ragil sudah mengenakan kaca mata baru yang diberikan oleh Bupati Gusnan. Dapat dipastikan kaca mata tersebut sangatlah bermanfaat bagi Ragil. Kedepannya Bupati Gusnan berharap kepada Ragil untuk bisa belajar lebih baik lagi.

“Semangat terus Ragil”, demikian Bupati Gusnan. (red)

Editor: M.Martanus

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *