Kader Perindo Antusias Sambut Kedatangan Ketua Umum

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Jelang Pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo se Kota Surabaya sudah 90 persen siap dilaksanakan, Panitia menyiapkan berbagai acara untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).
“Surabaya merupakan barometer, Jalan atau tidaknya suatu Partai Politik, Partai Perindo yang telah bekerja dengan maksimal telah berhasil memikat hati Masyarakat Kota Surabaya, terbukti Pembentukan Pengurus di tingkat Kecamatan (31 Kecamatan) dan Kelurahan (163 Kelurahan) telah terbentuk 100 persen”, demikian disampaikan Samuel Teguh Santoso,SH,MH,MPsi,MM , Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya pada persiapan menjelang pelantikan ( 9/ 05/ 2016 ).

Samuel Teguh Santoso,SH,MH,MPsi,MM / Ketua DPD Surabaya
Samuel Teguh Santoso,SH,MH,MPsi,MM / Ketua DPD Surabaya

Samuel mengemukakan, Partai Perino telah ada di 31 Kecamatan dan 163 Kelurahan. “Saat ini kami sedang fokus membina UMKM yang telah menerima rombong Partai Perindo, selanjutnya akan kami bentuk pengurus di tingkat RW dan RT” Pungkas Samuel Teguh.
Sementara kesiapan panitia menjelang pelantikan yang direncanakan hari ini (10/5) telah siap menyambut kedatangan Ketum Partai Perindo dan Ketua DPW bersama Rombongan untuk melantik Pengurus di tingkat Kelurahan. ” Kami sudah Siapkan berbagai acara di Gedung Srijaya Jl. Mayjen Sungkono Surabaya, ada Band Perindo yang akan ikut meramaikanya nanti, sejumlah atribut partai sudah kami pasang di sudut – suut kota Suabaya ” Tambah Moch. Efendi, SH Ketua Panita yang juga sebagai pengurus di DPD sebagai Ketua Bidang IT.
( red )

 

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *