Kader PKK Sekecamatan Kertek Ikuti Beragam Lomba Peringati Hari Kartini

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Dalam rangka memperingati hari Kartini ke- 140 dan Jambore PKK tahun 2019, 2 kelurahan dan 19 desa se – kecamatan Kertek mengirim Kader PKK guna mengikuti lomba cerdas cermat di halaman kecamatan Kertek pada Senin (29/4).

Disampaikan Ketua panitia lomba, Zulfa Akikoh, S.Pd dalam rangka memperingati hari Kartini ke – 140 dan Jambore PKK diadakan lomba cerdas cermat yang rutin dilakukan di kecamatan Kertek.

Sementara itu, beberapa perlombaan yang diadakan antara lain lomba yel yel, senam three ends (3 Ends) sebagai sarana sosialisasi anti kekerasan terhadap perempuan, lomba PMT untuk Balita dan Lansia, lomba LCT untuk kader agar mengetahui seberapa banyak dan besar pemahaman mereka tentang PKK, dan lomba pidato bagi remaja yang diikuti siswa SMP dengan temanya Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK).

“Saya berharap dengan adanya kegiatan dapat mempererat persaudaraan para kader desa di kecamatan Kertek dan bisa berbagi pengalaman guna menambah wawasan juga pengetahuan sehinga nanti bisa lebih baik dalam melakukan pembinaan ke- masyarakat.” Terang Zulfa

Terpisah Camat Kertek berharap kegiatan yang dilakukan kader PKK tersebut berdampak pada kegiatan PKK di tiap desa.

“Semoga dengan adanya kegiatan lomba ini bisa memajukan PKK di kecamatan Kertek.” Pungkas Muhammad Said. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *