Kades Sukamanah Tingkatkan Dan Maksimalkan Pembangunan Desa Untuk Menjadi Lebih Baik

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com| Dalam rangka mewujudkan pembangunan desa yang lebih baik, baik di beberapa titik infrastuktur pembangunan yang selama ini telah dilaksanakan di Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi akan dapat membangun Desa Sukamanah yang lebih baik serta dapat dijadikan desa percontohan yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Dengan perjuangan yang gigih dan tulus akan satu pengabdian yang selama ini telah sukses dilaksanakan dan mengemban amanah dengan baik.

Iis Kurniasih SE Kepala Desa Sukamanah dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang baik serta patut di apresiasi untuk desa terbaik.

“Untuk setiap pembangunan yang selama ini berjalan di Desa Sukamanah, dapat berjalan kondusif dan sebagai mana mestinya, contoh pada saat ini, pelaksanaan Bumdes juga telah sesuai dengan sebagaimana mestinya,” ujar Kades Sukamanah, Kamis, 26/09.

Menurutnya baik bagi warga yang membutuhkan mobil ambulance telah dapat dirasakan manfaatnya oleh warga setempat, serta untuk pembangunan infrastruktur pembangunan jalan yang berada di wilayah Desa Sukamanah dapat terealisasi dengan baik.

Masih keterangan Kades Sukamanah, tetap akan memberikan terbaik bagi Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi yang intinya mari bersama-sama membangun desa sukamanah untuk maju dan menjadi lebih baik dimasa yang akan datang. [Andi]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *