Kades Turirejo Klarifikasi Soal Dugaan Pemberian Mobil dari WBS

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Soal dugaan pemberian mobil oleh Wisata Bukit Sentul (WBS) kepada Kepala desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, telah diklarifikasi oleh Kades Turirejo Arif Sukmawanto SH MM.

Menurutnya, berdasarkan berita yang diunggah beritalima.com, Senin (29/4/2019) yang berjudul “Kades Turi Akui Dapat Mobil dari Owner WBS”, berdasarkan perolehan data investigasi yang diperkuat pengakuan dari pihak WBS, saat diwawancarai wartawan. Sembari menunjukkan surat kendaraan, dan angsuran mobil yang dimiliki oleh Sukmawanto yakni Suzuki Ertiga keluaran tahun 2015. Ia menyampaikan bahwa mobil tersebut adalah murni hasil pembeliannya sendiri, dengan atas nama Istri Kades Turi Rejo pribadi, bukan nama PT.

“Mobil ini milik saya sendiri dan mengangsur dengan sistem otomatis atas nama Istri saya,” ungkap kades kepada awak media Kamis, (02/03).

Selain itu, Kades Turirejo yang akan mencalonkan kedua kali ini, menunjukan BPKB mobilnya beserta hasil angsuran selama 47 kali dan sudah lunas pada Januari 2019.

“Mobil tersebut, sudah lunas angsurannya dan ini BPKB mobilnya, saya mengangsur sendiri mobil ini,” tutupnya. [lum/red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *