Kadinkes Halbar, dinilai Lalai dalam Menghimbau Masyarakat

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima.com – Kepala dinas Kesehatan (kadinkes) kabupaten Halmahera Barat (Halbar) “Rosfintje Kalengit” dipandang Sejauh ini tidak perna bersentuhan dengan masyarakat dalam melakukan sosialisasi terkait  pandemi covid-19.

Saat dikonfirmasi minggu lalu “Rosfintje” nengatakan bahwa “Saya pantau sejauh ini masyarakat masih mengikuti anjuran yang disebut dengan warga masih mengukuti protokol kesehatan”.

Pernyataan ini berbanding terbalik dengan hasil pantauan beritalima senin,(2/11), pada pesta pernikahan warga dan ramah tamah yang didesa Tuada kecamatan jailolo kabupaten Halmahera Barat, terlihat jelas sekali warga yang berdatangan tidak mengikuti protokol kesehatan diantara tidak memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak.

Hal mana peminat acara rongge bukan saja warga desa Tuada  tetapi juga warga dari luar desa yang turut hadir dalam acara pernikahan yang secara kasat mata seperti tidak ada  situasi Pandemi Covid-19.

Hal ini menimbulkan pertanyaan publik, Dimana dinas kesehatan, Dimana Tim Gugus Tugas atau dimana  tim satgas covid -19.(Ay).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait