Kadis Pariwisata Touna Tinjau Lokasi Destinasi Wisata Desa Labuan

  • Whatsapp

Ampana ,beritalima.com – Kabupaten Tojo Una-una memiliki beberapa destinasi Desa Wisata.

Selain Desa Wisata Pulau Papan Desa Kadoda, Desa Wisata Tete B, dan Saat ini Kabupaten Tojo Unauna memiliki Desa Wisata Labuan

Kepala Dinas Pariwisata Kabupatren Touna Mohamad Arsyad Bersama Kepala Desa Labuan dan Pokdarwis Labuan berkunjung ke Lokasi Wisata Desa Labuan tepatnya di Objek Wisata Tanjung Lawaka beberapa waktu lalu .

Dalam kunjungan Kadis Pariwisata Kabupaten Tojo Una-una mengatakan Objek wisata di tenpat tersebut akan dijadikan sebagai daya tarik wisata yg akan di masukan dalam penjaringan desa wisata (JADESTA) nasional tahun 2023.

“ semoga desa Labuan masuk dalam 50 desa wisata terbaik Indonesia di tahun 2023 ini, di mana tahun sebelumnya (2022) telah masuk dalam 300 terbaik desa wisata dari 3415 desa wisata yg masuk dalam penjaringan desa wisata

Tetap semangat dan optimis kita bias “ kata Asyad

Pengelolaan seluruh daya tarik wisata yang tepat diharapkan dapat memberdayakan masyarakat desa itu sendiri. Sesuai dengan prinsip utama dalam desa wisata, yaitu desa membangun. Prinsip ini berfokus terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan usaha produktif sesuai dengan potensi dan sumber daya lokal.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait