KADISDIK Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd Memonitoring Gebyar Paud Tahun 2018

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd memonitoring penyelenggaraan gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) yang diselenggarakan di Aula Gedung Asrama Haji Ujung Bandar pada hari Kamis tanggal 29 Nopember 2018, di ikuti seluruh Paud yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, gebyar Paut ini dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST MT, Kamis ( 29/11/2018)

Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd saat di konfirmasi media beritalima mengatakan gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) di Kabupaten Labuhanbatu tahun 2018 diselenggarakan di Aula Gedung Asrama Haji Ujung Bandar, di ikuti masing-masing Paud yang ada di Kabupaten labuhanbatu, ada 11 cabang lomba yang di pertandingkan pada gebyar Paut kali ini dengan jumlah peserta diperkirakan 3000 peserta.

Adapun lomba yang dipertandingkan pada gebyar Paut tahun 2018 ini lomba fasion show, lomba lari, lomba baris-berbaris, lomba mewarnai, lomba tari persembahan, lomba senam maumere, menyanyi solo dan lomba puisi, harapannya dengan di selenggarakannya gebyar Paut ini memberikan motivasi dan kompetisi kepada masing-masing Paut untuk bersaing secara sehat dan menjadi Paut yang terbaik di Kabupaten Labuhanbatu.

Sarimpunan menambahkan gebyar Paut ini bersifat lokal, tujuannya untuk menggairahkan Paut-Paut yang ada di Kabupaten labuhanbatu termotivasi dan berinovasi dalam mencerdaskan anak-anak bangsa mulai dari usia dini terutama anak anak yang ada di kabupaten Labuhanbatu Ungkap Sarimpunan. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *