Kadispendik Jatim Lakukan Test Swab Untuk Jaga Keluarga

  • Whatsapp
Dr.Ir.H Wahid Wahyudi MT

SURABAYA, Beritalima.com | Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim DR H Wahid Wahyudi MT merasa prihatin dengan kian meningginya kurva penyebaran Covid 19 di Jatim. Hal tersebut membuat Wahid merasa was-was, terutama karena aktivitas mantan Kadishub Jatim ini sangat padat. Karena itu, untuk mengantisipasi, Wahid bersama keluarga melakukan test swab. Jumat (5/6/2020).

“Melihat perkembangan covid-19 di Surabaya yang masih belum ada penurunan yang signifikan, maka untuk menjaga diri, kami sekeluarga, yaitu saya, istri, anak, cucu, pembantu, driver, semua sudah melakukan tes swab. Alhamdulillah hasilnya negatif semua, sehat semua,” terangnya.

Wahid menuturkan, dengan bertambahnya usia, dan melakukan aktivitas dari pagi hingga malam, bahkan seringkali tidak bisa libur meskipun tanggal merah, dirinya memiliki tips untuk menjaganya tetap sehat, berenergi dan tidak loyo.

“Untuk menjaga kesehatan, setiap bangun pagi minum segelas air hangat, sholat subuh berjamaah serumah, minum juice buah, olah raga (lari-lari kecil keliling perumahan dan senam ringan), minum 1 sendok madu alam, makan pagi, minum 1 gelas kecil juice almond, ditutup dengan minum jamu tolak angin untuk menyegarkan tenggorokan, trus berangkat kerja,” pungkasnya. (yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait