Kadispora Ade Huzaini Ajak Masyarakat Saksikan Pagelaran Etnis

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kadispora Kabupaten Labuhanbatu Ade Huzaini, SE yang juga Plt. Ketua Koni Labuhanbatu ajak masyarakat Labuhanbatu untuk menyaksikan Pagelaran Etnis yang digelar di lapangan ika bina selama tiga malam berturut-turut, khasanah budaya harus terus dilestarikan, Ade juga apresiasi kepada NO event organizer yang sudah mengkemas acara yang tidak monoton ada hiburan dan games yang menarik, Kamis (17/10/2018).

Ade Huzaini mengatakan, yang dikemas NO ini mudah-mudahan menjadi hiburan bagi masyarakat Labuhanbatu khususnya masyarakat Rantauprapat, harapan kita kedepan, ini bisa lebih ditingkatkan menjadikan Labuhanbatu lebih hebat berdaya dan bermartabat, disamping hiburan dan games menarik, pengunjung juga bisa melihat stand-stand yang ada di lapangan ika bina ini, 60 stand pameran yang ada bisa dikunjungi.

Dalam rangka Hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke-73, banyak acara dilaksanakan di Lapangan Ikabina, malam ini kita selenggarakan pagelaran etnis tiga malam berturut turut, ada Empat etnis malam akan berkolaborasi melaksanakan pertunjukan etnis masing-masing masyarakat dapat melihat dan menyaksikan pagelan malam ini di lapangan ikabina.

“Mudah mudahan dengan pagelaran antar etnis yang digelar di lapangan ikabina ini menumbukan semangat kita dalam mencintai budaya kita sendiri, dengan harapan pelestarian budaya di Kabupaten Labuhanbatu ini terus terpelihara dan dilestarikan di bumi ika bina en pabolo ini”, ungkap ade Huzaini.

Di acara hiburan sore hari ini Ade juga menunjukkan kebolehannya dalam olah Vokal, ade menghibur masyarakat yang datang ke ikabina ini menyaksikan stand pameran, dua lagu yang dibawakan ade Huzaini membuat suasana makin meriah. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *