KADISPORA Labuhanbatu Apresiasi Rantauprapat FUN XC Yang Akan Digelar Dandim 0209/LB

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com- KADISPORA Labuhanbatu Ade Huzaini, SE yang juga Plt. KONI Labuhanbatu mengapresiasi apa yang telah dilakukan FORKOPINDA Labuhanbatu dalam memajukan dunia olah raga diKabupaten Labuhanbatu, Kapolres yang baru-baru ini melaksanakan turnamen Sepak bola dan Turnamen Volley, begitu juga dengan Dandim 0209/LB akan menyelenggarakan Rantauprapat FUN XC pada perayaan hari juang Kartika yang ke-73 “Have Fun Explore” di Kabupaten Labuhanbatu, dan trabas di Labura, Sabtu (8/12/2018).

Rantauprapat FUN XC pada perayaan hari juang Kartika yang ke-73 “Have Fun Explore” yang akan digelar Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso ini jelas meningkatkankan potensi wisata Labuhanbatu, dari informasi yang kami terima trek yang di siapkan panitia ini melintasi alam kota Rantauprapat.

Mudah-mudahan dengan digelarnya Rantauprapat FUN XC ini menjadi ajang promosi bagi Kabupaten Labuhanbatu, sehingga Labuhanbatu ini bisa menjadikan Labuhanbatu semakin hebat dan bermartabat.

Kita ketahui bahwa kegiatan Rantauprapat FUN XC ini banyak di ikuti oleh komunitas-komunitas yang ada di provisi Sumatra Utara, Provinsi Riau dan Provinsi Nangro Aceh Darusalam, Sport Cycling Club ( SCC) & Rantauprapat Cycling Club (RCC) yang ada di Labuhanbatu ini sering mengikuti Even-even di daerah lain harapannya acara yang di Gelar Dandim 0209/LB berjalan sukses. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *