Kadisporapar ; Acara Bimtek Bagi Pelaku Usaha Hotel, Pekerja Bisa Cermat dan Teliti

  • Whatsapp
Foto; Kadisporapar Saat Memberikan Tali Asih kepada salah satu Narasumber Bimtek.Rabu(27/07/2022).

PAMEKASAN, Beritalima.com|Melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata(Disporapar) Pamekasan, mengelar Bimtek dan Sertifikasi bagi para pekerja selaku peserta dan pelaku usaha hotel di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Acara tersebut digelar di salah satu hotel swasta di jalan raya Panglegur, dengan jumlah peserta 25 orang yang terbagi dari masing-masing perwakilan hotel yang ada di Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut langsung di buka oleh Kadisporapar Kusairi, didampingi langsung Sekdis Ivan Hidayat dan narasumber.

“Melalui Disporapar acara bimtek dan Sertifikasi bagi para tenaga kerja (Karyawan) dan pelaku usaha ini bertujuan untuk menjadikan mereka secara profesional,”ucap Kusairi, kepada wartawan saat dikonfirmasi langsung pas usai sambutan.Rabu(27/07/2022), pagi.

selain itu juga para peserta dituntut profesional dalam memberikan pelayanan penuh terhadap tamu yang berkunjung ke hotel.

Supaya hotel tersebut dapat meningkatkan minat para pengunjungnya bisa terpuaskan dalam memberikan pelayanan.

“Pelayanan yang maksimal tentunya baik untuk bisa mengukur kenyamanan para pengunjung itu prioritas utama,”jelasnya.

Menurut Kusairi dalam konsep hidupnya menuturkan, kalau ingin dihormati hormatilah orang, kalau ingin dimuliakan maka muliakan orang lain.

“Dan Sertifikasi ini kami sediakan bagi tenaga kerja karyawan ada 25 orang. Tujuannya untuk meningkatkan mutu SDM para tenaga kerja perhotelan,”imbuhnya.

Dirinya selaku pemangku kebijakan dalam acara tersebut berharap para peserta nanti cermat dan teliti dalam mengikuti Bimtek hingga selesai.

“Setalah mendapatkan sertifikat, maka bekerjalah dengan maksimal sesuai dengan mutto bapak bupati,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait