Kajari Kepulauan Sula Berganti, Burhan Digantikan Immanuel Richendryhot

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Jaksa Agung RI Nomor KEP- IV-515/C/08/2022. Dalam surat itu, Kajari Kepulauan Sula, Buhan, SH MH dimutasi ke Agam di Lubuk Basum Sumatra Barat tetap menjabat sebagai Kajari. Penggantinya adalah Immanuel Richendryhot, SH MH, yang saat ini masih sebagai Kepala Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Gorontalo, pada Jum’at 26 Agustus 2022.

Pantauan media ini, Sabtu (27/8/22) Burhan, SH MH membenarkan adanya mutasi ini. Dia mohon doa kepada masyarakat Kepulauan Sula agar dirinya dapat menjalankan tugas barunya dengan amanah di Sumatra Barat sebagai Kajari.

“Ya benar, Mohon doanya agar dapat menjalankan amanah jabatan dengan baik,” Kata Burhan

Pria yang biasa di Sapa Pak Bur ini, juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diperolehnya selama bertugas di Kepulauan Sula.

Selain itu, dirinya terlihat ramah dan sopan kepada jajarannya, juga kepada siapapun selama menjabat di Kajari Kepulauan Sula, bahwan dia sering membantu masyarakat kurang mampu, kepribadian ini sebagai modal yang mudah senyum dan sapa kepada masyarakat bahkan di kalangan pejabat dan instansi vertikal di Kepulauan Sula.

“Dengan segala kerendahan hati, saya menghaturkan terima kasih atas dukungan doa dan perhatiannya yang sangat berarti. Mohon maaf apabila ada kekurangan, Salam sehat selalu,” ungkap Burhan. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait