Kajari Sidoarjo, di Banjiri Karangan Bunga

  • Whatsapp

Sidoarjo.beritalima.com- Apresiasi kajari Sidoarjo soal pemberantasan kasus korupsi di Sidoarjo,mendapatkan dukungan dan juga di banjiri karangan bunga,di halaman Kejari Sidoarjo Jalan Sultan Agung Sidoarjo.(rabu,10/05/2017)

Sementara pengirim karangan bunga itu diantaranya dari berbagai elemen Masyarakat Anti Korupsi, Rumah Bhineka, Pusaka, AMPI, GPAN Sidoarjo, Gus Durian, IKA PMII, InFrame Sidoarjo, Sidoarjo Coruption Watch, DPD LIRA, PMII, Payung Hitam , KOMPAG JATIM dan Fanani.
‎‎
Kejari Sidoarjo H.M Sunarto ,mengatakan kami sendiri nampaknya juga kaget dan bertanya-tanya soal banyaknya datangnya karangan bunga itu dan sebagaian pengirim karangan bunga saya tidak mengenal,hal ini juga memberikan motivasi kepada instasinya untuk tugas kami utamanya untuk memberantas korupsi.katanya

H.M Sunarto menambahi kalau salah satu pengirim karangan bunga, IKA PMII dia mengenalnya. Karena kapan hari dirinya diundang hadir dan berdiskusi soal ‘Giat NU Melawan Korupsi,karena mereka pernah di undang sebagai narasumber.pungkasnya(kusaeri)

Pada tanggal 1 Mei 2017 21.45, “muhammad kusaeri” menulis:
Sidoarjo.beritalima.com- Perayaan hari May Day yang di peringati pada tanggal 1 mei atau yang di peringati hari buruh Internasional berjalan dengan aksi damai ,acara berlokasi di parkir timur Gor Delta Sidoarjo.(senin,01/05/2017).

Dalam acara hari buruh juga dihadiri oleh wakil Gubenur Saifullah Yusuf,bupati Sidoarjo Saiful Ilah,Kapolres Sidoarjo Kompol Anwar nasir dan ketua SPSI jawa Timur Achmad Fauzi sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun ke 24 Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan dan Minuman.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ribuan pekerja dari seluruh elemen yang tergabung di SPSI FSPRTMM dari 9 Kabupaten, Sidoarjo,Malang, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Pacitan, Bojonegoro, Surabaya, Banyuwangi, Madiun dan perwakilan buruh di seluruh Jawa Timur.

Wakil Gubernur Saifullah Yusuf atau yang dipanggil Gus Ipul mengatakan mengapresiasi kegiatan yang digelar dengan aksi damai dan berjalan dengan lancar itu. Ia setuju gaji buruh disesuaikan, namun produktivitas juga harus di imbangi yang lebih baik.Sementara saya sangat setuju untuk mensejahterakan buruh dengan jalan gajinya naik, namun harus diimbangi dengan produksivitas juga harus ditingkatkan.katanya

Menambahi ketua SPSI Jawa Timur Achmad Fauzi,dalam hari buruh Internasional kami mengadakan dengan acara aksi damai dengan tuntutan yang paling prioritas atau yang paling utama antara lain skala upah,transportasi,jaminan kesejahteraan buruh,kesehatan dan UWKS. pungkasnya (kusaeri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *