Kakek Renta 79 Tahun yang Kesasar Hingga ke Sriwedari, Akhirnya …

  • Whatsapp

MAGELANG, beritalima.com – Wajah kakek renta yang berusia 79 tahun tampak bahagia pasalnya dirinya akan kembali lagi ke Panti Jompo Wiloso Adiyuswo Kabupaten Purworejo yang selama ini ditinggalinya.

Pria yang berasal dari Gunung Lelo Suroloyo ini meninggalkan panti sekira pukul 06.30 Wib hari Sabtu, 6 Oktober 2018 kemarin menuju Malangan di Magelang kota dan pulang dari sana pada pukul 15.00 Wib.

Bacaan Lainnya

“Kulo wangsul teng panti mandhap teng Plasa Purworejo. Teng mriko trus ngojek namun kaliyan tukang ojeke malah kulo dijujugna bus arah Magelang. (Saya pulang panti dan turun di seputar Plasa Purworejo. Di sana naik ojek malah diantarkan ke bus arah Magelang. Red) ” kata Wakidi dengan bahasa Jawa.

Merasa dirinya salah arah kemudian kakek ini minta diturunkan di Sriwedari.

“Saya lihat ada seorang kakek yang terlihat bingung maka kami dekati. Setelah jelas maka beliau saya hubungi Polsek.” Jelas Alfi, warga Dusun Bebengan Desa Sriwedari Desa Salaman Kabupaten Magelang ini.

Mendapat laporan tentang adanya seorang kakek yang kesasar, maka anggota Polsek Salaman dengan sigap menjemputnya.

“Kami segera menjemput beliau karena kuatir akan kesasar lagi.” Kata Bripka
Nurhadi, Bhabinkamtibmas Kalisalak.

Berdasarkan keterangan dari Wakidi dan Alfi pada Minggu malam (7/10) kemudian Polsek Salaman berkoordinasi pihak panti jompo.

“Hasil koordinasi dengan Panti Wiloso Adiyuswo Kabupaten Purworejo maka Wakidi segera kita antar ke tempat tinggalnya di panti jompo .” Kata AIPTU Prapto. (Slamet R)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *