Kalaknis Hadiri Lounching UB ONTV

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Letkol Kav Rusdi SIP  di wakili Kepala Seksi Pelaksana Tekhnis (Kalaknis) Pendam IM Kapten Arh Tarmizi menghadiri Lounching/ mengudara ONTV ( siaran televisi swasta ) di jalan T. Nyak Arief Lamnyong Banda Aceh. Kamis (19/01/17).

Lounching dan mengudarakan UB ONTV ( siaran televisi swasta ) dengan frekuensi Channel 57 UHF merupakan milik Universitas Ubudiyah Indonesia dan dibawah pimpinan langsung oleh Dedi Zefrizal, S.T serta  Prof. Adjun Marniati,M. Kes ( Rektor UUI ).

UB ONTV merupakan sebuah media untuk menyiarkan siaran-siaran yang bersifat edukasi. Lembaga penyiaran komunitas di bawah Universitas Ubudiyah Indonesia yang nantinya akan menyiarkan program-program yang bersifat edukasi, dan Islami.

Adapun program siaran yang direncanakan UB ONTV yaitu terdiri dari program pemberitaan, penerangan, talk show, olahraga, pendidikan dan kebudayaan, serta siaran keagamaan seperti UB Aceh berzikir, UB Aceh mengaji dan UB talent Islamic song,”(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *