Kampoeng Petjinan Soerobojo Hadirkan Beragam Kuliner

  • Whatsapp
Khofifah Indar Parawansa saat melihat kuliner di Kampoeng Petjinan Soerobojo.

SURABAYA, beritalima.com – Tahun Baru Imlek 2569 diperingati Marvel City dengan menggelar Kampoeng Petjinan Soerobojo. Beragam kuliner ada di pameran yang berlangsung mulai 16 sampai 25 Februari 2018 ini.

Pameran kuliner ini dibuka Khofifah Indar Parawansa, mantan Menteri Sosial yang juga Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur, Jumat (16/2/2018). Dia menyampaikan selamat kepada warga Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek.

Khofifah juga mengaku bahwa sejak tahun 1994 sudah menjadi bagian dari Persaudaraan Islam Indonesia Tionghoa (PITI). Saat di parlemen pun, lanjutnya, ia masuk dalam tim kerjasama parlemen Indonesia-Tionghoa.

“Anak saya juga sempat 4 tahun di Beijing. Jadi ada rasa persaudaraan yang terbangun,” tamnahnya.

Dalam momen ini, Khofifah memberikan apresiasi kepada Marvel City yang telah menyediakan tempat di Kampoeng Petjinan Soerobojo bagi UMKM di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya.

“Mari bersama-sama dukung UMKM di Jatim dan Indonesia,” ujar dia sebelum keliling melihat beberapa booth UMKM.

Di pameran kuliner ini pengunjung bisa menikmati es puter, tahu pong, aneka durian, teh poci, gado-gado, dan segala macam kuliner.

Tampak hadir di acara itu di antaranya Ketua DPD Partai Hanura, Kelana Aprilianto, dan paranormal kondang Ki Sabdo Jagat Royo. Keduanya pendukung Khofifah dalam Pilgub Jatim 2018 ini. (Ganefo)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *