Kampumg Berseri Astra Diresmikan Pj. Bupati Jombang

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Bersama Forkopimda Pj. Bupati Jombang, Sudiat, S.Sos, Kamia (5/10/2023) meresmikan Kampung Berseri Astra (KBA) di Desa Carangrejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Sebelum peresmian, Pj. Bupati bersama warga memperkenalkan diri di balai pertemuan bahwa dirinya adalah warga Jombang, tepatnya di Desa Japanan, Kecamatan Gudo. Yang pada gilirannya menceritakan riwayat hidupnya dari mulai sekolah sampai menjabat sebagai Kepala BIN Daerah Sulawesi Barat.

Hadir para OPD terkait mengikuti jalannya peresmian Kampung Berseri Astra di beberapa titik, mulai penanaman pohon, pemotongan pita, dan ke tempat pembuangan sampah sampai kembali ke Balai Desa Carangrejo. Kades Carangrejo Supriaji, Camat Kesamben, Kapolsek, dan Danramil mengikuti rangkaian acara.

Kegiatan full disponsori Astra Infra Toll Road, Jombang – Mojokerto langsung dihadiri Presiden Direktur PT. MHI, Rachmat Soulisa sekaligus mendampingi pemotongan pita dan beberapa tokoh masyarakat.

Pada acara tersebut juga terlihat beberapa kepala dinas memsuport implementasi kampung Berseri Astra Carangrejo.

Disamping itu terdapat pujasera di Kampung Berseri Astra tersebut tersedia berbagai macam aneka makanan dan minuman. Sengaja pujasera tersebut berada di pintu masuk kampung berseri yang telah dibuatkan terop permanen.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com

Pos terkait