Kampus Universitas Kanjuruhan Dijaga Preman

  • Whatsapp

KOTA MALANG, beritalima.com- Susana tempat belajar mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) beberapa hari yang lalu tampak terlihat tegang, pasalnya di sekitar area kampus ada beberapa oknum preman yang lalu lalu lalang dan berjaga di sekitaran kampus mereka mengaku dapat surat tugas dari Drs H Soedja’i salah satu mantan ketua PPLP PT PGRI .

DR H Christea Frisdiantara AK MM Ketua Yayasan PPLPPT PGRI saat ini menerangkan bahwa memang benar beberapa hari yang lalu kalau di kampus tempatnya mengajar dijaga beberapa oknum preman yang sebagian dari mereka datang dari luar kota Malang.

“Saya sangat kecewa sama orang yang memberi tugas pada mereka (preman), kalau memang tidak terima dengan apa yang didapat, harusnya kan profesional lewat jalur hukum karena negara ini negara Hukum,” kata Christea di kediamannya Jumat 19 /01/18.

Menurutnya yayasan saat ini merasa kasihan dengan anak anak yang menuntut Ilmu di Unikama, karena dinilai beberapa oknum preman yang berlalu lalang di kampus sangat mengganggu proses belajar mengajar di kampus.

“Saya kasihan dengan mahasiswa, mereka jadi terganggu dengan orang suruhan oknum tersebut,” katanya.

Selain itu menurut Basroni mantan pelajar UNIKAMA dari singosari sangat prihatin mendengar kalau bekas tempatnya belajar di jaga oknum preman karena kampus tempatnya bukan tempat orang di takut takuti.

“Saya berharap semoga dari yang menyewa Preman Legowo untuk menerima kenyataan kalau sudah di ganti dan kalau tidak terima harusnya menempuh jalur hukum,” tandasnya.

(BERSAMBUNG),,,,,,LUM

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *