Kantor Camat dan Pos Damkar Jadi Lapak Mesum Waria

  • Whatsapp

Terlihat para waria sedang menunggu para pelanggan di belakang kantor camat perbaungan.


Serdang Bedagai, beritalimacom– Pintu masuk  wilayah antara Kabupaten Deli Serdang (DS) dengan kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memasuki wilayah pertama kecamatan, terlihat keberadaan waria di kecamatan Perbaungan menuju (Kota) sangat tumbuh subur bak jamur di musim hujan, ironisnya kota Perbaungan Simpang, tiga pekan jalan kabupaten menjadi lapak eksekusi alias mesum bencong di areal kantor camat Perbaungan dan pos pemadam kebakaran (Damkar) Sergai, dengan tarif cuma Rp 30 ribu para waria ini melayani laki laki sampai klimaks.

Penelusuran Beritalima.com terhadap wanita jadi jadian di Perbaungan Kota Rabu malam (26-27 april-2017), Sekira pukul 21:00 WIB, satu persatu para bencong ini memasuki areal taman bunga lokasinya berdampingan dengan Kantor Camat Perbaungan, Sergai dan Pos Damkar, serta kantor KUA tepatnya di Jl. Kabupaten, Lingkungan Juani, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara (Sumut).

Para pemuas sejenis ini biasanya melakukan eksekusi di belakang kantor camat Perbaungan dan pos pemadam kebakaran yang berdampingan dengan kantor camat dan kantor KUD bahkan lokasi exekusi itu tepat di depan Masjid Al Rasyid.

Untuk di belakang Kantor Camat para bencong ini tidak perlu permisi karena kantor camat Perbaungan itu, jika malam tidak ada penjaga dan kondisinya gelap hingga sudut kantor itu dijadikan lapak mesum para bencong ini, untuk di pos pemadam kebakaran para waria ini ternyata sudah kompak kepada penjaga untuk menggunakan pos damkar, jika ada pelanggan bisa gunakan pos damkar yang ada kamarnya cukup permisi saja lapak pun langsung dipakai buat mesum.

Ada juga lapak kos kosan di areal kantor camat itu namun tarifnya berbeda, jika main di kos kosan tarif naik menjadi Rp 70 ribu sekali main, namun para pengguna jasa bencong ini jarang di kos kosan, mereka lebih suka di belakang kantor camat dan pos damkar.

Salah satu bencong bernama Bunga usianya di perkirakan 25 tahun warga Perbaungan saat berbincang kepada Beritalima.com mengatakan jumlah bencong di Perbaungan mencapai puluhan, jika malam Kamis dan malam Minggu lokasi taman bertugu areal kantor Camat Perbaungan ini bagaikan festival ratu waria, penampilan cantik berambut pirang, menggunakan baju jaring tembus ke kulit hingga hanya terlihat celana dalam dan bra berjejer mencari mangsa.

“Ayok bang masak ada sumur gak ada timba murah aja cuma 30 ribu,” ucap Bunga menawari jasanya.

Dengan melambaikan tangan sambil berlenggak lenggok di pinggiran taman itu satu persatu para bencong memangil pria pria, yang ingin menggunakan jasanya pengguna sepeda motor pun menjadi sasaran mereka.

“Biasanya klau ada yang mau jasa kami cukup berhentikan kreta di depan lihat para bencong-bencong ada yang minat tinggal panggil langsung ke lokasi lalu tancap gas,” ucap Bunga.

Terpisah Camat Perbaungan Gunawan yang di konfirmasi Beritalima.com tidak berhasil, begitu juga Kadis Sosial Sergai Misran juga tidak bisa di konfirmasi. (sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *