Kantor Kecamatan Baturaja Timur Ciptakan Kenyamanan Dalam Pelayanan

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom— Untuk menciptakan pelayanan yang baik dan prima serta dalam terciptanya rasa kenyamanan perlu adanya dukungan dari semua pihak khususnya bagi pegawai yang bekerja dikantor tersebut

dengan adanya dukungan dan kekompakan dari seluruh pegawai, sehingga dapat tercipta suasana yang nyaman dan kondusif dalam melayani masyarakat.

pelayanan yang baik memang sangatlah perlu karena hal itu akan menjadikan rasa nyaman bagi masyarakat.

Pantauan beritalima.com di lapangan Jumat (6/1). di kantor Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, saat ini sudah ada perubahan suasana tampak indah dan nyaman dengan adanya tanaman bunga yang ada disekeliling kantor kecamatan baik dari luar maupun dari dalam kantor tampak kelihatan sejuk dan nyaman

Sementara disisi pelayanan terhadap masyarakat diberlakukan pelayanan yang gratis (tanpa dipungut biaya) dalam pengurusan administrasi pembuatan KTP, KK, dan surat izin lainnya.

Selain itu di kantor Kecamatan Baturaja Timur, juga diterapkan kawasan tanpa asap rokok, seluruh pegawai kecamatan dilarang merokok diruangan, karena dapat mengganggu kesehatan oleh sebab itu pihak kecamatan memberlakukan kawasan tanpa asap rokok. Bagi pegawai yang merokok sudah disediakan ruangan khusus tempat merokok.

Saat diwawancarai beritalima.com dikantor Kecamatan salah seorang warga kelurahan Kemelak Kecamatan Baturaja Timur Darwita mengatakan pelayanan kantor Kecamatan Baturaja Timur sudah cukup baik masyarakat dilayani tanpa dipungut biaya (Gratis) dalam pembuatan KTP, KK dan surat-surat lainnya.

“Kami masyarakat dilayani dengan baik tanpa dipungut biaya, kemudian pengurusan surat menyurat tidak ada yang dipersulit,” ungkapnya.

Masih kata dia suasana dikantor Kecamatan Baturaja Timur dirasakan tampak sejuk dan nyaman karena disekeliling kantor dipenuhi tanaman bunga yang bisa membuat sejuk suasana.

“Kami berharap pihak Kecamatan Baturaja Timur dapat mempertahankan, hal itu menjadikan pelayanan yang baik dan suasana yang kondusif nyaman dan indah,” harap Darwita.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *