Pria Ini Tewas Saat Headseat Masih Melekat Ditelinga

  • Whatsapp

Malangkota, beritalimacom— Tomy (26) warga Bangil Pasuruan, ditemukan tewas di kamar kosnya di Kampung Wareng, Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (5/1/2017) petang. Pegawai PLN Area Malang ini tewas saat memakai headset ditelinga, sempat beredar kabar bahwa¬†Tomy tewas tersengat aliran listrik.

Namun hal itu dibantah Kanitreskrim Polsek Kedungkandang, AKP Mansori menurutnya Tomy meninggal dunia karena serangan jantung, bukan kesengat aliran listrik.

“Dari hasil Visum Tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan. Sekira jam 19.30 Mayat dievakuasi dengan ambulance,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, korban mulai pagi tidak masuk kerja dan ketika dihubungi Fauzi rekan kerjanya, warga Perumahan Tanjung Priok, Kecamatab Sukun Kota Malang, via telepon namun tidak diangkat, kemudian Fauzi datang ke kost an untuk mencari korban.

Ketika pintu di ketuk berkali-kali tidak dibuka dan tidak ada jawaban, selanjutnya Fauzi melihat dari lubang angin angin terlihat kaki korban, Fauzi pun langsung melempar dengan sandal dan kalender ternyata tidak bangun juga.

Karena tak bangun, akhirnya Fauzi berinisiatif membuka engsel jendela dan masuk kedalam kamar, dan si korban nampak lebam ditelapak kaki dan wajah membiru, hidung mengeluarkan darah dan masih melekat headset handphone di telinga korban. Selanjutnya jenazahnya dibawa ke RSSA dan diselidiki penyebab kematiannya. (Trbn/sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *