Kantor Pertanahan Touna Ikut Serta Mendukung Gerakan Pencegahan Korupsi Melalui Deklarasi Anti Korups

  • Whatsapp

AMPANA – Kantor Pertanahan Kabupaten Touna mengikuti deklarasi anti korupsi serentak yang dilaksanakan Kementerian ATR/BPN 23 Oktober 2023 yang diikuti oleh pejabat serta staf, berlangsung di ruang Seksi Penataan dan Pemberdayaan Kantor Pertanahan setempat, Senin (23/10/23).

Tindakan korupsi merupakan tindakan kejahatan yang menimbulkan dampak buruk bagi pihak lain dan merugikan negara, Kantor Pertanahan Touna ikut serta mendukung dengan gerakan pencegahan korupsi melalui “Deklarasi Anti Korupsi”.

Menurut Kepala Kantor Pertanahan Touna Siswoyo, S.ST.,M.A.P mengatakan bahwa pelaksanaan deklarasi anti korupsi kali ini mendatangkan para ibu ikawati atau pasangan (suami/istri) dari pegawai Kantor Pertanahan Touna untuk membisikkan kalimat “Jangan Korupsi Yah Pak, Ingat Keluarga Di Rumah” bisikan tersebut kemudian dimasukkan dalam alam bawah sadar, sehingga dalam melaksanakan tugas selalu ingat bisikan itu.

“Deklarasi anti korupsi ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Pertanahan Touna dengan membawa istri dan membersihkan jangan korupsi yah pak ingat keluarga di rumah,”kata Siswoyo.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait