Kapendam IM Silaturahmi Dengan Insan Pers

  • Whatsapp
Silaturamhi Pertama Sejak Letkol Kav Rusdi Menjabat Kapendam Iskandar Muda

ACEH, Beritalima.com – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) Letkol Kav Rusdi SIP, Selasa sore -29-11-2016, menggelar acara silaturahmi dengan insan Pers di Gedung Media Center Kodam Iskandar Muda, Hal itu  merupakan silaturamhi yang pertama sejak Letkol Kav Rusdi menjabat Kapendam Iskandar Muda.

Dalam kesempatan tersebut Kapendam menyampaikan, pentingnya jalinan silaturahmi antara Kodam IM dengan para awak media massa, cetak, elektronik dan online harus lebih ditingkatkan, karena dengan keharmonisan hubungan kedua lembaga tersebut, akan banyak memberikan manfaat yang positif, baik insan pers dan Kodam IM terutama memberikan informasi kegiatan- kegiatan TNI.

Pada saat silaturahmin tersebut Kapendam juga menyampaikan tentang kegiatan Nusantara Bersatu yang akan dilaksanakan hari, Rabu (30/11/2016) di lapangan Blang Padang Banda  Aceh. Dengan di isi kegiatan pembacaan orasi, dari tokoh agama, masyarakat, pemuda serta para pelajar dan pembacaan puisi, serta ditampilkannya kegiatan tarian saman, tarian pukat, hiburan musik ben dan pameran alutsista tni dan polri serta adanya.penyediaan makan bersama masyarakat juga disiapkan gerobak makanan berbagai menu bagi seluruh eleman  masyarakat yang hadir.

Acara Nusantara Bersatu ini diikuti puluhan ribu orang yang terdiri dari, TNI, POLRI, pemerintah daerah, tokoh agama Islam, Kristen, Budha, Hindu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, alim ulama, Mahasiswa, komunitas adat yg ada di Aceh, Melayu, Minang, Batak, Jawa, Bali, Sulawesi, Kalimantan, Sunda, Pelajar, Komunitas sepeda, Bentor, Ormas, Insan Pers serta seluruh komponen masyarakat.

Kapendam meminta  kepada personel Pendam IM dan Insan pers agar dapat mempublikasikan acara tersebut seluas luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat.  “kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Kebhineka Tunggal Ikaan dalam wadah Nusantara bersatu, ‘’ Kata Kapendam IM,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *