Kapolda Hamidin : “ Saya Mohon Dukungan Masyarakat NTT ”

  • Whatsapp
www.beritalima.com

KUPANG, beritalima.com – Irjen Pol Hamidin resmi menjadi Kapolda NTT setelah dilakukan upacara serah terima petaka Polda NTT Satya Turangga Wirasakti dari pejabat lama, Irjen Pol Raja Erizman yang berlangsung di lapangan Mapolda NTT, Rabu (18/9/2019).

Upacara serah terima petaka Polda NTT dari pejabat lama Irjen Pol Raja Erizman kepada pejabat baru Irjen Pol Hamidin adalah merupakan rangkaian kegiatan serah terima Kapolda NTT yang telah dilaksanakan pada 13 September 2019 di Mabes Polri.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada kepemimpinan pak Raja Erizman selama ini. Dan, saya sementara melihat bahwa NTT ini situasinya aman dan kondusif. Kemudian apa yang terjadi dari berbagai kalender kamtibmas pada tahun lalu, begitu pilkada pemilu habis itu berjalan dengan aman. Tahun depan kita akan melaksanakan Pilkada akan kita lanjutkan apa yang telah dirintis oleh pak Raja Erizman. Kemudian pada kesempatan ini juga saya mohon dukungan masyarakat NTT termasuk media sehingga dalam pelaksanaan tugas nanti kita bisa bersinergi untuk menjaga kamtibmas ini,” kata Irjen Pol Hamidin di Mapolda NTT.

Selanjutnya Hamidin mengatakan, selama kepemimpinan Irjen Pol Raja Erizman di Polda NTT telah banyak upaya yang dilakukan oleh beliau, baik dalam pembinaan yang meliputi penataan manajamen, penyediaan saspra tugas maupun tugas – tugas operasional di Polda NTT dalam rangka melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, serta dalam penegakkan hukum. Dan, lebih khusus lagi beliau telah berhasil mengelola situasi kamtibmas selama Operasi Mantap Brata 2019 dalam keadaan aman dan kondusif.

Selanjutnya ia akan melanjutkan dan meningkatkan berbagai kebijakan yang beliau terapkan dalam memimpin Polda NTT guna memberikan rasa aman, dan nyaman pada masyarakat.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“ Kepada perwira dan seluruh jajaran anggota Polda NTT, saya sangat berharap dukungan, loyalitas, dedikasi yang telah diberikan selama ini kiranya dapat dipelihara, dilanjutkan dan ditingkatkan di masa – masa yang akan datang, dan tanpa dukungan dan kerja sama yang baik diantara kita sulit kiranya kita dapat mewujudkan visi misi organiasi Polda NTT,” harap Hamidin.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Sementara mantan Kapolda NTT, Raja Erizman mengatakan, dalam beberapa waktu yang lalu telah selesai melaksanakan pengamanan event – event yang cukup berat melalui pilkada sampai ke pemilu 2019.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“ Saya sebagai Kapolda NTT yang lama pada kesempatan ini mengucapakan terima kasih kepada seluruh unsur forkopimda, instansi – instansi sektoral yang telah kerja sama dalam rangka kita sama – sama menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Polda NTT,” ujar Raja Erizman. (L. Ng. Mbuhang)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *