Kapolda Jatim Beri Hadiah Kepada Seorang Purna Brimob, Ini J

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Salah satu bentuk penghargaan atas jasa – jasanya dalam jalankan tugasnya semasa masa -masa menjadi Ajudan Polisi Istimewa Jendral Polisi M. Yasin.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin memberikan rumah yang berlokasi di Perum Gardenia komplek Green Hill Blok P. No. 35 Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, kepada Kapten Purn. Brimob Moekhari.

Seperti diketahui Polisi Istimewa Jendral Polisi M. Yasin terkenal dengan kegigihannya pada peristiwa 10 November 1945.

Waka Polres Gresik dalam sambutannya saat penyerahan kunci rumah tersebut sekaligus dirangkai dengan kegiatan syukuran menempati rumah baru, mengucapkan permohonan maaf Kapolres Gresik yang berhalangan hadir karena memimpin pengamanan jalur kunjungan Presiden Republik Indonesia.

“Apa yang saat ini diberikan kepada salah satu pelaku sejarah sekaligus pahlawan polri tersebut tidaklah sebanding jika dibandingkan dengan apa yang dilakukan Kapten Purn. Brimob Moekhari saat melaksanakan tugas pada saat itu.” Jelas Kompol Wahyu Pristha Utama, S.H., S.I.K. pada Kamis (7/9).

Dia juga berharap semoga apa yang diberikan saat ini oleh Kapolda Jatim kepada Kapten Purn. Brimob Moekhari bisa bermanfaat untuk mengisi hari tua bersama keluarga, sehingga nantinya juga jalinan silaturrahmi antara Pensiunan Polri dengan anggota Polri serta Instansi Polri bisa tetap terjalin.

“Semoga bentuk penghargaan ini dapat bermanfaat untuk Bapak dan keluarga,” ucap Waka Polres Gresik.

Sementara itu, Kapten Purn. Brimob Moekhari mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian dari Kapolda Jatim dan Kepolisian Resort Gresik atas bantuan yang diberikan kepada dirinya dan berpesan kepada seluruh yang hadir untuk tetap bersemangat dan tidak patah semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari serta terus berkarya untuk meningkatkan kualitas.

“Jangan mudah putus asa dan pantang menyerah. Suatu keberhasilan ada usaha keras di dalamnya,” pungkas Kapten Purn. Brimob Moekhari. (Slamet. R)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *