Kapolda NTB Cek Dapur Lapangan Bagikan Sembako dan Nasi Bungkus Kepada Warga Kota Mataram

  • Whatsapp

MATARAM NTB.Beritalima.com|
kegiatan pengecekan dapur lapangan, dan pembagian sembako serta nasi bungkus untuk berbuka puasa bagi warga masyarakat kota Mataram yang terdampak Covid-19 dilaksanakan disore hari pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2020 pkl 17.30 wita bertempat di Dapur Umum TNI – Polri yg berlokasi di Islamic Center Mataram,

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si.dalam Press Release mengatakan.Kapolda NTB yang didampingi Danrem/162 WB, Dan Lanal Mataram, Dan Lanud Rembiga PJU Polda NTB Kapolres Mataram serta Danyon 742 Gebang melaksanakan pengecekan operasional Dapur Umum TNI Polri kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Nurul Jannah NW Ampenan yang terletak di jalan energi Kampung Banjar Ampenan Kota Mataram guna memberikan sarung,beras,mie instan serta nasi bungkus untuk berbuka puasa.

Kapolda NTB menyampaikan kegiatan dapur umum TNI Polri untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 diwilayah NTB akan terus dilakukan setiap hari sampai Idul Fitri bahkan bisa terus berlanjut sampai wabah Covid-19 selesai di wilayah NTB. Setiap hari Dapur Umum TNI Polri bisa menyediakan dan menyalurkan kurang lebih seribu bungkus nasi yang di distribusikan utk masyarakat kota Mataram.

Kapolda NTB bersama Danrem 162/WB, Dan Lanal, Dan Lanud akan terus bersinergi untuk membantu pemerintah daerah mengatasi wabah Covid-19 ini.

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan kita tetap mematuhi protokol pemerintah dalam penanganan Covid-19 seperti penggunaan masker, Phisical distanching dan sosial distanching sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 di wilayah NTB.(Sahnun/Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait