Kapolda NTB, Jalin Silaturrahim Bersama Pimpinan Media NTB Di Mako Brimob

  • Whatsapp

Mataram NTB, Berita Lima.Com.
Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto Jalin Silaturrahmi bersama sejumlah Pimpinan media yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Selasa (25/1/2022)

Acara itu diawali dengan Jalan Santai dari Markas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat menuju Markas Brimob yang ada di Skip Ampenan Kota Mataram.

Acara tersebut dilanjutkan dengan Senam Bersama,dan setelah itu ramah tama.
Usai ramah tamah Kapolda NTB dan sejumlah PJU Polda NTB serta Tamu Undangan yang hadir terdiri dari Pejabat Korem, Dan Lanud Dan Lanal Mataram, Ka BNNP Mataram serta pimpinan media, kemudian melaksanakan menembak dengan menggunakan senjata yang dimiliki Polri baik Laras panjang maupun Pistol.

Peserta yang hadir berjumlah kurang lebih 100 orang terdiri dari Kapolda NTB, Wakapolda NTB, Irwasda, sejumlah Pejabat Utama Polda NTB, Dan Lanud ZAM Rembiga, Pejabat Korem 162/WB, Dan Lanal Mataram serta Sejumlah Pimpinan Media dan awak media yang ada di Nusa Tenggara Barat(NTB).

Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto mengucap rasa syukur karena terlaksananya acara itu , sehingga dia dan segenap jajarannya di Polda NTB dapat bersilaturrahmi dengan pimpinan media serta awak media yang ada di Nusa Tenggara Bara (NTB)

“Kegiatan ini sangat luar biasa bagi saya, karena saya orang baru dan harus menyesuaikan diri dengan masyarakat NTB,” ujarnya Kapolda.

Sejak awal kedatangannya di NTB Irjen Pol Djoko terus melakukan silaturrahmi dengan semua pihak, baik lembaga, organisasi, pejabat dan lain sebagainya.

Minggu lalu dia datangi semua Polres yang ada di Pulau Sumbawa dan bertemu dengan sejumlah pejabat dan awak media.

Hal itu dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi dan juga mengenalkan dirinya kepada masyarakat NTB terlebih kepada media yang disebutnya sebagai mitra.

“banyak harapan dan banyak keinginan juga kebahagiaan buat saya bisa berada di tengah masyarakat NTB,” ungkapnya.

Dia berharap kegiatan seperti itu dapat terus terlaksana untuk lebih saling mengenal dan lebih dekat, karena suksesnya semua hal yang dikerjakan kuncinya adalah kebersamaan.

“dari awal saya datang ke NTB dengan mengucap bismilah, tugas sebagai Kapolda di NTB ini saya niatkan sebagi ibadah, yakni berusaha menciptakan kondisi NTB yang aman dan kondusif, namun itu butuh kerjasam untuk bisa terwujud,” pungkasnya(Skm.BL)

beritalima.com

Pos terkait