Kapolda NTB Memberikan Kejutan Kepada Danlanal dengan Mendatangi Mako Lanal Mataram

  • Whatsapp

Mataram NTB.Beritalima.com|Sebagai pucuk Pimpinan Polri di NTB, Kapolda  NTB kembali menunjukkan Soliditas dan Sinegritasnya dengan TNI dalam situasi pandemi covid-19 ini untuk mewujudkan Provinsi NTB yang gemilang, Mataram 9/09/2020.


Hal ini dibuktikan dengan adanya Kejutan yang diberikan oleh Kapolda NTB kepada Danlanal Mataram dengan mendatangi kediaman DanLanal serta membawa tumpeng, nasi kuning dan kue tar sebagai ungkapan  dalam rangka HUT-TNI -AL Ke-75 yang di lakukan ketika sang fajar mulai menyingsing bertempat di kediaman Danlanal Mataram.
Kapolda NTB Irjen Pol. Muhammad Iqbal S.I.K., M.H., didampingi Dir Polairud, Dir Binmas, dan Dirresnarkoba Polda NTB serta para Personel Direktorat Polairud Polda NTB dengan tiba-tiba hadir di kediaman DanLanal Mataram.


Kegiatan tersebut dilaksanakan  pada pagi hari dan ini memang sudah direncanakan sebelumnya sebagai salah satu bentuk kebersamaan TNI-Polri di NTB.


DIRGAHAYU TNI AL KE-75. Dengan semangat “JALESVEVA JAYAMAHE”Kita siap mewujudkan TNI Angkatan Laut yang profesional, Modern, dan Tangguh guna mendukung Indonesia maju. Ucap Kapolda NTB di sela-sela perbincangan dengan Danlanal Mataram.Di akhir kunjungan Kapolda NTB di kediaman Danlanal Mataram,selanjutnya DanLanal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTB dan Rombongan atas kehadiran dan ucapannya kepada TNI Angkatan Laut.(Shn/Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait