Kapolda NTT Kunjungi PLTMG Manggarai Barat

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. melakukan kunjungan ke Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Rangko, Kabupaten Manggarai Barat, Selasa (15/3/22).

Tiba di PLTMG Rangko, Kapolda NTT disambut GM PLN UIW NTT A. Bargowo Wahyu Jatmiko. Dalam kesempatan tersebut JM PLN UIW NTT juga memaparkan tentang sistem kelistrikan yang ada di pulau Flores.

“Saat ini kondisi sistem kelistrikan di Labuan Bajo berstandar kelas dunia” ujar A. Bargowo Wahyu Jatmiko.

Daya mampu pembangkit pada sistem Flores juga sudah mencapai 35.998 kW dimana PLTMG Rangko 23.448 kW sudah beroperasi sejak Juli 2018 lalu.

Sementara itu, Kapolda NTT mengapresiasi pihak PLTMG Rangko yang sudah berupaya memberikan pelayanan terbaik di daerah yang merupakan destinasi wisata premium tersebut.

“Listrik ini merupakan energi yang menggerakan kehidupan, sangat penting perannya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Oleh karena itu kami berharap PLN akan terus memberikan yang terbaik di daerah Labuan Bajo yang merupakan daerah destinasi wisata super premium”, kata Kapolda NTT.

Untuk diketahui, kehadiran jenderal bintang dua di Labuan Bajo ini dalam rangka memimpin langsung pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. DR. K. H. Ma’ruf Amin selama dua hari, yaitu Senin (14/3) hingga Selasa (15/3). (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait