Temui Ketua Umum DPP PAN, Bupati Hendy Sampaikan Capaian Kinerja 2021

  • Whatsapp
Bupati Hendy menerima kunjungan Ketua DPP PAN di Pendopo Wahyawibawagraha (beritalima.com/sugik)
Bupati Hendy menerima kunjungan Ketua DPP PAN di Pendopo Wahyawibawagraha (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Temui Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulfkifli Hasan, Bupati Jember H. Hendy Siswanto sampaikan capaian kinerja tahun 2021.

Bertempat di pendopo Wahyawibawagraha, Ketum DPP PAN datang bersama Ketua DPW PAN Jatim Riski Sadiq, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Ketua DPD PAN Jember Abdus Salam.

Bacaan Lainnya

Kepada tamu istimewanya, Bupati mengaku bahagia bisa bertemu langsung dengan Wakil Ketua MPR-RI beserta jajarannya. “Kami sampaikan apa saja, yang telah kami lakukan tahun 2021,” ucap Bupati.

Bupati menyampaikan terima kasih, berkat dukungan PAN Jember, khususnya anggota DPRD Jember yang telah menjalin kolaborasi dan harmonisasi.

Termasuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi Jember, yakni kemiskinan, pengangguran yang masih banyak di Jember.

Mendengar itu, juga menjadi konsentrasi Pemkab Jember sekaligus Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, untuk bisa berkolaborasi menyelesaikan berbagai permasalahan itu.

Sedangkan, Zulkifli Hasan menuturkan pihaknya bakal memberikan dukungan penuh kepada Pemkab Jember.

“Lima tahun belakangan, Jember ramai terus,” ucapnya. Pihaknya berharap, kondisi itu bisa dibalik menjadi rukun dan kompak dengan DPRD untuk kemajuan Jember.

Zulkifli Hasan sampaikan, Jember memiliki segalanya, termasuk tanah yang subur. Karena itu, pihaknya mengajak jajaran PAN untuk mendukung apapun upaya Bupati Hendy beserta jajarannya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait