Kapolda,Lahirnya Nabi Muhammad Bisa Merubah Peradaban Manusia

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Kepolisian Daerah Aceh memperingati maulid Nabi Muhammad SAW di gedung Serbaguna, Mapolda Aceh, Kamis (29/11/2018).

Kapolda Aceh Irjen Pol.Rio S. Djambak mengatakan,
Maulid Nabi Muhammad SAW adalah kegiatan yang setiap tahun diperingati oleh umat Islam untuk mengenang hari kelahiran Baginda yang mulia Nabi Muhammad SAW sebagai utusan Allah yang telah merubah peradaban manusia dari kejahilan hingga mengenal Tuhan yang patut disembah.

“Melaksanakan peringatan maulid tersebut, semoga kegiatan yang kita laksanakan ini senantiasa mendapatkan barokah dan ridha dari Allah.

“Semua yang hadir disini kiranya mampu meneladani akhlak yang mulia dan jiwa kepemimpinan yang telah dicontohkan Rasulullah SAW. Peringatan maulid ini hendaknya dapat dijadikan sebagai media introspeksi dalam mengimplementasi nilai-nilai suri tauladan dan kepribadian Rasulullah SAW, terutama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Aceh.

Tentunya hal tersebut sangatlah tepat dengan tema yang diangkat dalam peringatan maulid kali ini, kata Kapolda.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Wakapolda, Irwasda, para Pejabat Utama dan Personil Polda Aceh lainnya.Selain itu, juga hadir Ketua PD Bhayangkari Aceh yang diwakili Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Wiwik Erwin dan anggota pengurus lainnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *