Kapolres Apresiasi Makin Melunjaknya Peserta OMF Kapolres CUP II 2017

  • Whatsapp

BONDOWOSO, BeritaLima.com Kapolres Bondowoso, AKBP Afrisal menyatakan, bahwa tujuan diadakannya Open Festival Marching Band Kapolres Cup Tahun 2017 tersebut adalah untuk menggali potensi olah raga dan seni Marching Band di tingkatan Sekolah TK, SD dan sekolah menengah di Kabupaten Bondowoso.

“Kita ingin menggali potensi kesenian Marching Band anak-anak Bondowoso. Potensi-potensi ini harus kita gali lebih dalam lagi dan mereka kita beri ruang untuk itu,” kata Kapolres dihadapan para peserta dan pengunjung yang hadir di GOR Pelita Bondowoso.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi terhadap para penitia atas suksesnya acara tersebut kedepannya dan memberikan semangat terhadap para peserta lomba Marching Band ini.

“Saya memberikan apresiasi terhadap semua panitia yang sudah bekerja keras atas terselenggaranya acara ini sampai selesai nanti, dan saya memberikan apresiasi atas banyaknya peserta bertarung adu skill dan kemampuan dalam olahraga Marching Band ini,” Tuturnya.

Selanjutnya Kapolres mengucapkan selamat bertanding dan tetap menjaga sportifitas dalam setiap perlombaan.

Sementara itu sebelumnya acara tersebut dibuka oleh Bupati Amin sekitar pukul 14.30 WIB. Serta juga dihadiri oleh Kapolres Bondowoso, Kajari, Dandim 0822, Ketua KONI Kabupaten Bondowoso dan beberapa Kepala Dinas. Bahkan pengunjung dan pendukung yang jumlahnya mencapai ribuan orang juga ikut memenuhi tribun. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *