Kapolres Baru Akan Lanjutkan Progam Gardu Bersinar

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Upacara penyerahan tongkat estafet dari Kapolres Bondowoso yang lama AKBP Afrizal kepada Kapolres yang baru AKBP Taufik MZ yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Bondowoso Jawa timur selasa (16/05) berlangsung khidmat.

Sebagai pengganti Kapolres Bondowoso AKBP Taufik MZ berjanji akan terus melanjutkan apa yang sudah menjadi Program Kapolres yang lama, yang sudah berjalan setahun belakangan ini, menurutnya Program tersebut sangat bermanfaat terhadap masyarakat Bondowoso.

“Saya akan terus melanjutkan program Gardu Bersinar yang sudah menjadi Program unggulan selama kurang lebih 1 tahun, karena Program tersebut mempunyai dampak positif terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya akan terus melakukan kordinasi dengan para bawahannya untuk terus meningkatkan kinerja Polres Bondowoso yang siap melindungi dan melayani masyarakat.

“Selesai acara ini kita akan langsung bekerja dan akan melakukan kordinasi dengan para Kapolsek dan Kasat untuk menyusun program baru dan melanjutkan program yang sudah ada,” tutur mantan penyidik KPK ini.

Seperti diketahui sebelum menjadi Kapolres Bondowoso yang bersangkutan pernah menjabat sebagai penyidik KPK kurang lebih 6 tahun dan terakhir menjabat sebagai Kasubdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *