Kapolres Berau Pimpin Penanaman 1000 Pohon Mangrove

  • Whatsapp

BERAU ,Beritalima.com – Kapolres berau AKBP Pramuja Sigit Wahono memimpin langsung penanam 1000 pohon mangrove di Kampung Tanjung Batu , Kecamatan Pulau Derawan , Kabupaten Berau . Kegiatan penanaman 1000 pohon ini juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB ) yang ke-67. Acara ini juga di hadiri oleh Camat Pulau Derawan, Tokoh Agama, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pulau Derawan serta Tokoh pemuda pada Selasa (23/7/19).

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono mengatakan penanaman 1000 pohon mangrove selain melestarikan lingkungan juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 67.

“Selain untuk melestarikan lingkungan kegiatan ini masih dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 67. Selain di Berau kegiatan serupa di juga laksanakan di Balikpapan yang di pimpin langsung oleh ibu Kapolri . Terlaksananya kegiatan ini berkat suport dari PT.Berau Coal dan PT . Sentosa Kalimatman Jaya (SKJ ) ,”jelasnya singkat.(*/Hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *