Terkait Pemilu Damai, Ini Momen Studi Banding Siswa Seskoad ke Polres Jakbar

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH, yang didampingi Dandim 0503 Jakarta Barat, Letkol Art Jatmiko Adi menerima kunjungan 16 siswa Pasis Seskoad Reg angkatan 57 yang didampingi oleh Kolonel Joni Aritonang di ruang Aris Dinanta Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta barat Kombes Pol Hengki Haryadi menjelaskan, bahwa berbagai langkah yang dilaksanakan Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek jajarannya untuk menjamin masyarakyat di dalam melaksanakan Pemilu yang damai, jujur dan adil.

“Kita menyampaikan dan memaparkan tindakan baik melakukan berdasarkan tindakan preemtif- preventif-refresif,” tutur Kombes Hengki, di Jakarta, Selasa (23/07/2019).

“Baik melalui penggalangan ulama, tokoh agama pengurus Masjid, tokoh masyarakat serta melaksanakan pemasangan spanduk sinergitas TNI Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2019,” ungkapnya.

Masih di tempat dan kesempatan yang sama, juga dilangsungkan tanya jawab antara siswa Seskoad dengan Kapolres Jakbar dan para pejabat utama (PJU) Polres Jakbar.

www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *