Kapolres Bondowoso Ngantar Anggota Purna Gunakan Becak Hias 

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Sebelum dilaksanakan upacara pedang pora terhadap 19 anggota yang sudah masuk masa purna, terlebih dahulu Kapolres melakukan upacara kenaikan pangkat Reguler Anggota Polri dan

Kenaikan Pangkat Pengabdian Serta Wisuda Purna Bhakti Tahun 2018.

Dalam sambutannya Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Hardiansyah Zulkarnain mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan perubahan status hirarki, gaji dan hak – hak yang diterima.

“Tapi jadikan kenaikan Pangkat ini sebagai cerminan kompetensi yang harus diemban dan mampu meningkatkan profesionalitas kerja,” tegas Kapolres Selasa (02/01).

Selain itu menurut Kapolres, bahwa saat ini tantangan kedepan sangatlah kompleks dimana kabupaten Bondowoso akan melakukan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018.

“Tantangan tugas Polri Kedepan akan semakin berat perlu mendapat perhatian khusus namun demikian kita jangan underestimate,” ungkapnya.

www.beritalima.com

Selesai melaksanakan upacara kenaikan Pangkat Kapolres Bondowos langsung melakukan pelepasan Purna Bhakti semester II tahun 2017 sebanyak 19 orang.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi anggota Polri khusus Polres Bondowoso,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan beritalima.com selesai dilaksanakan upacara pelepasan, seluruh anggota yang Purna melewati pedang pora, kemudian dilanjutkan dengan menaiki Becak hias dan salah satu yang menyetir yaitu Kapolres Bondowoso. (*/Rois)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *