Kapolres Bondowoso Pantau Langsung Pencarian Warga Glingseran yang Hilang

  • Whatsapp
Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko didampingi Kapolsek Wringin bersama Kades Glingseran jenguk keluarga korban yang hilang. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Kapolres Bondowoso memantau langsung jalannya pencairan warga Desa Glingseran, Kecamatan Wringin yang diduga hilang.

Tinjauan yang dilakukan sekaligus memastikan informasi terbaru pencarian, pria berusia 72 tahun, bernama Sadin itu.

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, menerangkan, pencarian sendiri dilakukan di daerah persawahan dan perbukitan dengan membagi tiga tim gabungan. Mulai dari TNI-POLRI, BPBD Bondowoso, Satpol PP, tim Pemerintah Kecamatan dan Desa, serta warga setempat.

“Ada tiga tim yang turun untuk melakukan pencarian,” jelasnya di lokasi pencarian.

Ia menerangkan bahwa berdasarkan keterangan sejumlah saksi diduga hilangnya Sadin ini berawal saat sedang mencari rumput bersama istrinya bernama Heriya di ladang yang jaraknya sekitar satu kilometer dari rumahnya, Selasa (31/5/2022).

Kemudian, istrinya pulang dahulu pada sekitar pukul 17.00 WIB.

“Pak Sadin sendiri sampai saat malam itu belum pulang. Dari informasi saksi, pada Rabu (1/6/2022) ditemukan topi, celurit, dan rumputnya ditemukan di belakang rumah warga. Tapi Pak Sadinnya tak ditemukan di sekitar,” ujarnya.

Dan kini seluruh terus melakukan pencarian survivor. Informasi dari keluarga sendiri survivor terkahir mengenakan kemeja batik lengan pendek, dan celana pendek.

“Kita akan terus pantau pencarian survivor,” pungkasnya.(*/Rois/Hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait