Kapolres Bondowoso: Tiga Hal Kunci Sukses Pilkada

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Demi suksesnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso tahun 2018. 

Maka relawan demokrasi Bondowoso yang berada dibawah naungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso gencar melaksanakan sosialisasi.

Sosialisasi Pilkada kali ini dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksa Polres Bondowoso dengan mengambil tema “Suksesnya Pemilu Lewat Media Sosial” Minggu (22/04/18 dengan dihadiri oleh perkumpulan pemilih pemula.

Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Hardiansyah Zeinardi dihadapan para peserta sosialisasi mengatakan bahwa, ada beberapa hal kunci sukses dalam pelaksanaan Pilkada.

“Pertama itu Penyelenggara, Kedua adanya Peserta dan ketiga adanya pemilih,” ungkapan saat mengisi narasumber di Sosialisasi Pemilihan Umum Minggu (22/04/18.

Lebih lanjut Kapolres memaparkan, Pemilihan Umum (Pemilu) bisa sukses apabila penyelenggara pemilu bersikap profesional.

“Profesional dalam segala hal, sehingga dengan begitu pemilu bisa berjalan dengan aman, damai dan tentram, dan Pilkada bisa sukses nantinya,” tuturnya.

Lanjut Kapolres untuk suksesnya Pemilu yang kedua dan ketiga yaitu adanya Peserta dan Pemilih, yang mana perenan Peserta dan Pemilih ini memiliki kekuatan penuh untuk mensukseskan Pilkada.

“Peserta atau kandidat Calon Gubernur maupun Bupati harus bisa mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu, sehingga dengan begitu suksesnya Pilkada bisa tercapai,” imbuhnya. 

Kapolres mengajak kepada para peserta pemilih pemula untuk gencar melakukan sosialisasi pemilu baik di masyarakat maupun di media sosial.

“Ayo adik-adik pemilih pemula ini untuk membantu mensukseskan jalannya Pilkada dengan mensosialisasikan kepada masyarakat maupun di media sosial yang adik-adik miliki,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *